Bisa Mengetik 10 Jari Tanpa Guru.

Mengetik dengan 10 Jari memang bukanlah sesuatu yang baru, tapi setidaknya klo kita bisa mengetik dengan 10 jari, tentu akan lebih ngirit energi. dan mendapatkan beberapa manfaat antaralain:

Mengetik dengan lebih cepat pastinya.
Mata ga pegel, karena cukup fokus pada layar komputer (Klo udh mahir, sambil merem juga bisa hehe..)
Semua jari ikut kebagian tugas. Selama ini, mungkin sebagian dari sobat cuma pake 11 Jari alias jari telunjuk Kiri dan Kanan, sehingga akan membuat iri pada jari-jari yang lain.
Dan yang terakhir, bisa dijadikan duit dengan membuka rental/jasa pengetikan ^.^

Ingin belajar mengetik 10 jari? Kenapa ga..?

Berikut ini saya ingin berbagi aplikasi untuk belajar mengetik buat para pemula yang pengen bisa mengetik 10 jari. Dengan mengikuti langkah-langkah dan metode yang sudah dirancang mulai dasar sampai tingkat mahir. Saya yakin dengan niat yang sungguh2, kemauan yang kuat dan rajin minum susu setiap hari, sobat pasti bisa untuk mengetik 10 jari tanpa guru apalagi ikutan kursus secara formal. Penasaran pengen nyoba, langsung aja unduh aplikasinya dan langsung pake tanpa perlu install karena kebetulan program ini versi portable, jadi bisa sobat simpan di media penyimpanan USB, Memory dll, sehingga bisa dipake dikomputer manapun. Selamat Mencoba!


Download TYPING MASTER PRO 7 (Portable)

Pass: sensomnia

2 komentar:

  1. nie program biki sendiri gan???
    (BoThy)

    BalasHapus
  2. Program sih bkn ane gan, ane cma ngebantu ngbungkus aje pke winrar hehe..Silahkan dicicipi klo minat gan.

    BalasHapus

Berikan komentar jika ada hal yang ingin sobat sampaikan